1001 Manfaat Buah Jeruk Bagi Kesehatan

type='html'>
Manfaat Buah Jeruk Bagi Kesehatan
Manfaat Buah Jeruk Bagi Kesehatan


Jeruk Adalah buah yang banyak di sukai oleh semua orang baik itu dari kalangan anak-anak maupun sampai dewasa. Karena rasanya yang sebagian besar manis oleh karena itulah yang menarik dan membuat setiap orang untuk mencicipi buah jeruk tersebut.
 
Buah jeruk Memiliki banyak khasiar untuk kesehatan dan mengkonsumsi buah jeruk sangat dianjurkan . pada artikel kali ini saya akan membahas manfaat buah jeruk bagi kesehatan anda :

  • jeruk sangat baik untuk mencegah penyakit kanker Khusunya kanker kulit, kanker payudara, kanker paru-paru, kanker mulut dan kanker usus besar. Karena dalam buah jeruk terkandung D-limonene yang merupakan senyawa yang sangat baik untuk mencegah penyakit kanker .
  • dalam buah jeruk mengandung Hesperidin dan Pectin. zat ini sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh anda. jadi bagi penderita kolesterol sangat baik mengosumsi buah jeruk.
  • Dalam buah jeruk mengandung Hesperidin dan magnesium kedua zat ini  berfungsi menurunkan tekanan darah tinggi anda. dengan mengkonsumsi buah jeruk sangat dianjurkan untuk mengurangi tekanan darah tinggi
  • Mengkonsumsi buah jeruk bermanfaat untuk mengurangi radang pada sendi dan pada kekakuan pada otot.
  • Buah jeruk mengandung asam folat , Asam folat merupakan zat yang sangat baik untuk pertumbuhan dan  membantu perkembangan otak .
  • Buah jeruk merupakan sumber dari vitamin C. vitamin C sangat berfungsi dalam tubuh kita untuk merangsang produksi sel darah putih . Oleh karena itu sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Buah jeruk mengandung zat antioksidan. Zat antioksidan ini berfungsi untuk  membantu melindungi kulit  kita dari keruskan yang disebabkan oleh benda radikal bebas. oleh karena itu mengkonsumsi buah jeruk dapat membuat anda selalu tampil lebih muda dan cantik 
Sekian artikel mengenai  Manfaat Buah Jeruk Bagi Kesehatan, semoga artikel yang berjudul Manfaat Buah Jeruk Bagi Kesehatan, dapat bermanfaat bagi anda dan kita semua

0 Komentar untuk "1001 Manfaat Buah Jeruk Bagi Kesehatan"

 
Copyright © 2014 Android Update - All Rights Reserved
Template By Catatan Info